Kamis, 09 Mei 2013

kata pengantar



KATA PENGANTAR
Puji syukur penulis panjatkan kehadirat Allah SWT, yang atas rahmat-Nya maka penulis dapat menyelesaikan penyusunan makalah yang berisikan cerpen berdasarkan pengalaman pribadi dengan judul “PETUALANGAN YANG TAK TERLUPAKAN”.
Pembuatan cerpen yang kemudian di bukukan dalam makalah ini adalah merupakan salah satu tugas dan persyaratan untuk menyelesaikan tugas mata pelajaran Bahasa Indnesia di SMA Negeri 90 Jakarta.
Dalam Penulisan makalah ini penulis merasa masih banyak kekurangan-kekurangan baik pada teknis penulisan maupun materi,  mengingat akan kemampuan yang penulis miliki. Untuk itu kritik dan saran dari semua pihak sangat diharapkan demi penyempurnaan pembuatan makalah ini.
Dalam penulisan makalah ini penulis menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada pihak-pihak yang membantu dalam menyelesaikan makalah ini, khususnya kepada :
  1. Drs. Matalih selaku kepala SMA Negeri 90 Jakarta
  2. Ibu Hj.Derniwati sitompul,S.pd dan Bapak Marapi selaku Guru Mata Pelajaran Bahasa Indonesia yang telah meluangkan waktu, tenaga dan pkiran dalam pelaksanaan bimbingan, pengarahan, dorongan dalam rangka penyelesaian penyusunan makalah ini
  3. Rekan-rekan semua di Kelas X-9 SMA Negeri 90 Jakarta
  4. Secara khusus saya menyampaikan terima kasih kepada keluarga tercinta yang telah memberikan dorongan dan bantuan serta pengertian yang besar kepada saya, dalam menyelesaikan makalah ini
  5. Semua pihak yang tidak dapat disebutkan satu persatu, yang telah memberikan bantuan dalam penulisan makalah ini.
Akhirnya penulis berharap semoga Allah memberikan imbalan yang setimpal pada mereka yang telah memberikan bantuan, dan dapat menjadikan semua bantuan ini sebagai ibadah, Amiin Yaa Robbal ‘Alamiin.
Jakarta, 20 April 2012


…………………………………….. 
(penulis)
(Anita Silvia)
 

1 komentar: